KESAN ASRAMA DI TELKOM UNIVERSITY

KESAN ASRAMA

Jujur saya baru pertama kali mengikuti kegiatan asrama. Namun untuk kali pertama ini banyak hal-hal yang memang belum saya temukan sebelumnya. Mendapat teman baru, suasana baru dan lebih mandiri dengan berasrama di Universitas Telkom. Universitas Telkom memiliki 10 gedung asrama putra dan 8 gedung asrama putri, yang setiap gedungnya 4 tingkat. Untuk setiap tingkat tersedia lobby, kursi, tv, wastafel dan wifi yang bisa Anda akses selama 24 jam. Untuk setiap kamarnya berisikan 4 ranjang, 4 meja belajar dan 1 kamar mandi di dalam. Awal masuk ragu-ragu untuk berlama-lama asrama, tapi kenyataannya malah sebaliknya. Amat seru bisa berkumpul ditiap harinya dengan teman baru dan berbagi cerita terutama bila berbeda-beda daerah.
Setiap pagi, sampah yang terkumpul didepan kamar diambil oleh petugas kebersihan gedung, lantai disapu dan kemudian dipel hingga lantai bersih ditiap harinya. Sedangkan untuk malam hari asrama dikunci pada pukul 22.00 WIB dan kuncinya dipegang oleh helpdesk, untuk kunci cadangan senior residence juga menyimpannya. Setiap maghrib diadakan shalat berjamaah dan kajian bersama. Jangan takut waktu subuh Anda terlewatkan, karena akan ada Senior Residence yang siap untuk membangunkan waktu subuh Anda jika Anda memintanya.
Persoalan perut Anda tidak perlu khawatir, Telkom University memiliki banyak tempat kuliner. Di Universitas Telkom terdapat kantin disetiap gedung perkuliahannya. Ada kantin putra, kantin putri, TJ Mart putra, TJ Mart putri, Ruang Riung,, delivery order hingga warung-warung disekitaran Telkom. Saya memilih tinggal asrama selama 1 tahun, jika ingin lanjut pun bisa dan akan mendapat julukan Senior Residence gedung. Asrama Telkom memiliki halaman yang luas disetiap keliling gedungnya, seperti taman, lapangan bola, basket, volley,futsal bahkan kolam renang pun ada dan untuk pagi atau sore hari akan sangat pas bila Anda bersepeda mengelilingi Universitas Telkom atau pun keluar area kampusnya.

Komentar

Postingan Populer